08/10/2015

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis Dengan Eye Care Softgel

Eye Care Softgel Green World solusi ampuh untuk mengobati penyakit mata keratitis secara. Terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua umur.

Mengenal Dulu Lebih Dekat Mengenai Penyakit Mata Keratitis

Seperti dikutip dari http://www.kerjanya.net/ Keratitis adalah peradangan pada kornea. Gangguan pada kornea merupakan penyakit yang fatal karena penanganan yang terlambat atau tidak sempurna dapat menyebabkan penurunan penglihatan yang permanen, baik ringan hingga kebutaan.  Komplikasi lain dari keratitis adalah timbulnya luka pada kornea (ulkus kornea). Keratitis dapat mengenai seluruh rentang usia, jenis kelamin, dan ras.

Kornea merupakan suatu bagian mata yang transparan yang ada di depan mata. Fungsi kornea adalah sebagai “jendela” mata dan merupakan jalannya sinar yang masuk dan akan diteruskan ke retina, sehingga kornea berperang penting dalam proses penglihatan. Fungsi lain dari kornea adalah sebagai lapisa pelindung. Kornea yang normal tidak memiliki pembuluh darah sehingga kornea menjadi transparan.

Penyebab Penyakit Mata Keratitis

Keratitis dapat disebabkan oleh proses infeksi ataupun peradangan steril (tidak ada kuman infeksi yang menyerang). Infeksi pada kornea dapat disebabkan oleh bakteri, jamur, virus ataupun protozoa (Acanthamoeba sp) atau riwayat trauma pada mata juga dapat menyebabkan keratitis, seperti kemasukan benda asing atau tergores aibat penggunaaan lensa kontak.

Penggunaan obat-obatan secara sembarangan juga dapat menyebabkan keratitis. Terutama obat-obat golongan penekan sistem imun, seperti kortikosteroid, dan juga obat-obat penghilang rasa nyeri. Penggunaan obat-obatan diatas harus dengan resep dan pengawasan dokter.

Pasien dengan penyakit sistemik (menyerang seluruh tubuh) yang menurunkan daya tahan tubuh memiliki risiko yang lebih besar untuk terkena keratitis. Penyakit tersebut antara lain diabetes mellitus (penyakit kencing manis), HIV/AIDS, dan keganasan (kanker). Selain itu, kekurangan vitamin A meningkatkan risiko terjadinya gangguan kornea. Orang yang bekerja sebagai petani atau di lingkungan pertanian atau perkebunan memiliki risiko lebih besar terkena keratitis jamur. Hal ini disebabkan karena jamur banyak terdapat di tanah dan tumbuh-tumbuhan.

Gejala Penyakit Mata Keratitis

Keratitis merupakan penyakit mata yang termasuk dalam keadaan mata merah dengan penglihatan yang menurun. Sesuai dengan golongannya, maka gejala utama dari keratitis adalah mata yang merah dan disertai dengan penglihatan yang menurun.

Eye Care Softgel Green World Untuk Penyakit Mata Keratitis

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis

Eye Care Softgel Green World rekomendasi terbaik dari kami untuk mengobati penyakit mata keratitis. Eye Care Softgel yang diproduksi oleh Green World Global diformulasikan khusus untuk segala macam penyakit mata, salah satunya untuk penyakit mata keratitis ini. Eye Care Softgel Green World terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur.

Eye Care Softgel Green World terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak blueberry, eyebright, ekstrak ginkgo biloba, lutein, riboflavin, taurine, ekstrak biji anggur, dan zinc. Dalam pembuatannya, Eye Care Softgel Green World telah menggunakan teknologi modern masa kini yang sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga dapat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Khasiat Lain Eye Care Softgel Green World :

  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata.
  • Menjaga kesehatan kapiler dan meilndungi lensa mata.
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata minus dan silinder.
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh, dan rabun dekat.
  • Mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma, katarak dan presbyopia.
  • Gangguan mata yang disebabkan karena terlalu lama maupun radiasi dari komputer dan TV.

Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Eye Care Softgel Green World adalah telah memasuki pasar Internasional. Selain dipasarkan di Indonesia Eye Care Softgel Green World juga telah dipasarkan di 20 negara berbeda di 3 benua (Asia, Amerika, Eropa) dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dari beberapa institut kesehatan serta telah mendapat berbagai legalitas kesehatan. Di Indonesia sendiri, Eye Care Softgel Green World telah mendapat legalitas HALAL dari MUI.

Dengan khasiat dan keunggulannya yang dimiliki seperti di atas, tidak salah kalau Eye Care Softgel Green World dinobatkan sebagai obat herbal segala macam penyakit mata, salah satunya untuk penyakit mata keratitis ini. Dan juga dengan hadirnya Eye Care Softgel Green World ini mungkin merupakan jawaban terbaik atas pencarian Anda selama ini, yakni untuk menyembuhkan penyakit mata keratitis Anda dan memulihkan kembali kesehatan mata Anda seperti sedia kala.

Cara Pemesanan Eye Care Softgel Green World

Nah untuk Anda yang berminat ingin merasakan khasiat yang dimiliki Eye Care Softgel Green World ini bisa langsung memesan disini. Caranya mudah, cukup via SMS ke nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWEC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh pemesanan :

GWEC : 4 Botol : Siti Nurbaya : Jln. Siliwangi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan Eye Care Softgel jangan lupa mencantumkan format GWEC, untuk mempermudah pemesanan

Awas Barang Tiruan..!!!
Dapatkan Produk Green World Yang Asli Hanya Disini

Daftar Harga Eye Care Softgel Green World

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 Botol Eye Care Softgel (100 softgel)Rp.442.000Rp.442.000 (belum termasuk ongkir)
2 Botol Eye Care Softgel (200 softgel)Rp.884.000Rp.884.000 (belum termasuk ongkir)
4 Botol Eye Care Softgel (400 softgel)Rp.1.768.000Rp.10.000Rp.1.758.000 (belum termasuk ongkir)

Cara Pemakaian : Dewasa 2 kali sehari sebanyak 2 butir setiap kalinya.
                                   Anak-anak 2 kali sehari sebanyak 1 butir setiap kalinya.

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Cara Mengobati Penyakit Mata Keratitis

0 comments:

Post a Comment

Artikel Populer :

Powered by Blogger.