13/10/2015

Cara Mencegah Asam Lambung Agar Tidak Kambuh Lagi

Cara Mencegah Asam Lambung Agar Tidak Kambuh Lagi

Takut asam lambung Anda kambuh lagi.??
Belum menemukan obat yang tepat untuk mencegah asam lambung Anda.??

Disini kami punya solusi ampuh untuk mengatasi dan mencegah penyakit asam lambung Anda secara alami tanpa efek samping. Gastric Health Tablet Green World rekomendasi dari kami untuk mencegah asam lambung Anda naik. Gastric Health Tablet Green World terbuat dari 100% bahan alami, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Gastric Health Tablet Green World Untuk Asam Lambung Naik

Cara Mencegah Asam Lambung Agar Tidak Kambuh Lagi

Gastric Health Tablet merupakan obat herbal modern yang diproduksi oleh Green World Global. Gastric Health Tablet direkomendasikan khusus untuk mengatasi penyakit lambung, salah satunya untuk asam lambung naik. Gastric Health Tablet Green World terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, tanpa efek samping dan tidak ketergantungan.

Gastric Health Tablet Green World terbuat dari bahan-bahan alami seperti : Malt, radix pseudostellariae, dan dried tangerine. Bahan-bahan alami tersebut bersatu padu dan diolah dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal.

Khasiat Utama Gastric Health Tablet Green World :

  • Memperkuat fungsi limpa dan lambung.
  • Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkat aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu, dan fungsi enzim lambung.
  • Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu konstraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.

Selain itu, Gastric Health Tablet Green World juga cocok dikonsumsi oleh penderita penyakit maag kronis/akut, bagi pecandu alkohol agar lambungnya tetap terjaga, yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk, serta untuk melindungi perut bagi orang yang sering mengkonsumsi obat dalam waktu yang lamai.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Gastric Health Tablet Green World adalah telah dipasarkan di 20 negara berbeda (Asia, Amerika, dan Eropa), dan telah mendapatkan berbagai penghargaan dan legalitas kesehatan dari berbagai negara. Di Indonesia sendiri, Gastric Health Tablet Green World telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI. Sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Apa Kata Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Gastric Health Tablet.??

"Berikut testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh dari penyakit asam lambung"


Kesaksian Dari Hj. Muntahiroh

Setiap kali telat makan atau porsi makan tidak sesuai, langsung saya akan merasa perih di lambung. Sering saya tidak kuat merasa perih sampai keluar air mata dan tidak jarang setiap kali mau makan saya selalu was-was. Sering saya mengkonsumsi obat lambung yang dijual di apotik, namun kekhawatiran akan efek samping karena sering kambuhnya masalah lambung saya ini kemudian membuat saya mencoba herbal. Gastric Health Tablet Green World, itulah produk herbal yang saya konsumsi buat lambung perih. Minggu pertama saya konsumsi, perih lambung masih saya rasakan seperti biasa, tapi di minggu kedua, rasa perihnya berkurang dan sesudah sebulan saya konsumsi, jarang kambuh lagi perih lambung saya dan jika kambuhpun perihnya tidak begitu sakit.

Melihat khasiatnya yang bagus kemudian saya mengkonsumsi lagi produk Deep Sea Fish Oil nya Green World untuk tangan dan kaki saya yang suka kebas. Alhasil dalam seminggu saya sudah merasakan perubahan yang cukup baik. Terima kasih Green World.

Itulah bukti nyata khasiat yang dimiliki Gastric Health Tablet Green World yang sangat baik untuk mengatasi dan mencegah penyakit lambung. Nah untuk itu bagi Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit asam lambung tidak salahnya untuk mencoba Gastric Health Tablet Green World. Dan semoga dengan hadirnya Gastric Health Tablet Green World ini menjadi jawaban terbaik atas pencarian Anda selama ini, yakni untuk mencegah asam lambung Anda dan memulihkan kembali kesehatan lambung Anda seperti sedia kala.

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet Green World

Untuk Anda yang berminat ingin memesan produk herbal Gastric Health Tablet Green World caranya mudah. Cukup via SMS ke nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

GWGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh pemesanan :

GWGH : 4 Botol : Siti Nurbaya : Jln. Siliwangi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823.2011.4649

Catatan : Untuk pemesanan Gastric Health Tablet jangan lupa mencantumkan format GWGH, untuk mempermudah proses pemesanan

Awas Barang Tiruan..!!!
Dapatkan Produk Green World Yang Asli Hanya Disini

Daftar Harga Gastric Health Tablet Green World

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Gastric Health Tablet Rp.161.000 Rp.235.000 (belum termasuk ongkir)
2 botol Gastric Health Tablet Rp322.000 Rp.470.000 (belum termasuk ongkir)
4 botol Gastric Health Tablet Rp.644.000 Rp.10.000 Rp.634.000 (belum termasuk ongkir)

Cara Pemakaian : 2 kali sehari sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.

KANTOR PELAYANAN

Sapnudin

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115

Cara Mencegah Asam Lambung Agar Tidak Kambuh Lagi

0 comments:

Post a Comment

Artikel Populer :

Powered by Blogger.